Tunai Cepat Apk

Dapatkan pinjaman online bunga rendah menarik dengan aplikasi Tunai cepat apk di 2021
Gaji Gaji setiap bulan Rp 2.5 Juta
Rate Bunga Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun

Tunai Cepat Apk

Aplikasi pinjaman online atau pinjol saat ini menjadi salah satu pilihan utama bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan dana darurat. Perlu diakui bahwa aplikasi pinjol memang menawarkan banyak kemudahan dalam peminjaman dana kredit. Anda tidak perlu melakukan langkah-langkah registrasi dan pengajuan yang membutuhkan dokumen yang sangat banyak layaknya saat ingin mengajukan pinjaman dana ke bank. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan proses pencairan dana yang lebih cepat. Sehingga, tak heran jika aplikasi pinjol seperti Tunai Cepat apk sangatlah banyak dicari. Namun, sebelum Anda mengunduh aplikasi pinjaman kredit ini, ada beberapa hal penting yang wajib untuk diketahui.

Tentang Tunai Cepat Apk

Tunai Cepat apk merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh perusahaan fintech yaitu PT. Guna Usaha Mandiri Indonesia. Aplikasi ini diperuntukkan pengguna iPhone yang ingin mendapatkan dana pinjaman darurat cepat. Aplikasi ini menjanjikan limit pinjaman dengan rentang mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 6.000.000. Untuk tenor pinjaman, Anda dapat memilih masa pelunasan mulai dari 92 hari hingga 180 hari. Sedangkan, untuk suku bunga Anda bisa memperoleh bunga hingga 28% per tahun. Tentunya, hal tersebut ditentukan oleh seberapa besar jumlah pinjaman yang Anda ambil. Anda tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini tidak mengenakan biaya lainnya selain beban suku bunga. Anda bisa mengunduh aplikasi ini lewat App Store Uang Pintar apk

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Selain Tunai Cepat Apk

Tunai Cepat apk bukanlah satu-satunya pilihan untuk aplikasi pinjaman online. Bagi Anda yang memiliki smartphone Android juga bisa mengunduh aplikasi pinjaman uang tunai lainnya. Contohnya, seperti aplikasi Dana Kilat apk atau Tunai Rupiah apk. Aplikasi-aplikasi tersebut tidak hanya menawarkan cara registrasi dan cara pengajuan pinjaman yang mudah. Anda juga bisa mendapatkan pencairan dana dalam waktu yang relatif singkat. Sehingga, sangatlah cocok bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana darurat. Berikut adalah ulasan aplikasi-aplikasi pinjol 2022 yang bisa Anda unduh.

  • Sumber Tunai

Sumber Tunai apk merupakan aplikasi pinjol untuk Android yang bisa digunakan sebagai pengganti dari Tunai Cepat apk. Soal keamanan, Anda tidak perlu khawatir. Karena, aplikasi Sumber Tunai ini sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh KSP. Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu untuk mengunduh aplikasi ini lewat platform Google Play Store, dan mengajukan pinjaman cukup dengan KTP saja. Proses peninjauan permohonan dana pinjaman pun sangat cepat, asalkan Anda memenuhi persyaratan yang ditentukan. Syarat tersebut antara lain:

  • Pemohon harus berusia minimal 18 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Berkewarganegaraan Indonesia yang sudah memiliki KTP
  • Mendaftar dengan menggunakan nomor hp yang aktif
  • Memiliki pekerjaan dengan gaji yang tetap.

Untuk produk yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain adalah, menyediakan pinjaman angsuran dengan limit hingga Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah). Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan beban bunga. Karena, Anda bisa mendapatkan suku bunga rendah maksimum 18.25% atau kurang lebih 0.05% per hari. Untuk masa tenor, Sumber Tunai menawarkan masa tenor mulai dari 91 – 180 hari. 

  • Rupiah Cepat

Apabila Tunai Cepat apk merupakan aplikasi pinjol untuk pengguna iPhone, maka aplikasi Rupiah Cepat sebaliknya. Bagi Anda yang menggunakan smartphone Android bisa download aplikasi Rupiah Cepat lewat platform Google Play Store. Aplikasi Rupiah Cepat merupakan aplikasi yang sudah didaftarkan dan mendapatkan izin beroperasi di bawah pengawasan OJK dengan nomor izin KEP-132/D.05/2019. Sehingga, Anda bisa mengunduh aplikasi ini dan menggunakan berbagai produk pinjaman yang ditawarkannya dengan mudah. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dana dengan limit hingga Rp 10.000.000 dengan masa tenor maksimal selama 3 bulan. 

 

Ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan download apk Rupiah Cepat, antara lain:

  1. Anda tidak membutuhkan jaminan sama sekali. Karena, aplikasi Rupiah Cepat menghadirkan produk pinjaman dana Kredit Tanpa Agunan
  2. Anda juga bisa menikmati proses pengajuan yang sangat cepat. Proses pengajuan hanya berlangsung selama 15 menit. Apabila persyaratan yang diminta dipenuhi, maka dana pun akan semakin cepat cair
  3. Selain itu, Anda dapat memilih sendiri jumlah dana beserta jangka waktu yang dibutuhkan untuk melunasi pinjaman kredit tersebut.

Demikianlah ulasan mengenai Tunai Cepat apk dan aplikasi pinjol yang tersedia untuk pengguna Android. Pastikan untuk memilih aplikasi pinjol yang sudah mengantongi izin dari OJK untuk menjamin kenyamanan dan keamanan data privasi Anda. Semoga informasi ini bermanfaat.


Cek juga

Ajukan pinjaman online dengan kredit pintar apk dan download sekaraang aplikasi kredit pintar nya!
Gaji Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Hanya hari ini, pengajuan kartu kredit permata tanpa syarat dan lansung acc 2021
Gaji Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia Min 20 tahun
Promo pengajuan kartu kredit aeon untuk bayar apa saja 2021
Gaji Min gaji Rp 3 juta
Rate Bunga 3.2% setiap bulan
Min Pengajuan umur 20 tahun