Pinjam Cepat Apk

Ajukan pinjaman uang tunai Pinjam cepat Apk mudah cair di 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga Suku bunga 3.4% tiap bulan
21 tahun

Pinjam Cepat Apk

Dengan semakin banyaknya aplikasi pinjaman online atau pinjol yang bermunculan, tentunya Anda harus lebih selektif dalam memilih aplikasi yang tepat. Jangan sampai Anda terjerat dengan tipudaya apk pinjol ilegal mudah cair. Karena, aplikasi tersebut umumnya akan menambahkan beban bunga yang sangat berat dan membuat Anda semakin mustahil untuk melunasi hutang pinjaman dengan tepat waktu. Bagi Anda yang membutuhkan apk pinjol cepat cair namun terbukti aman, Pinjam Cepat apk bisa menjadi solusi. Pinjam Cepat dikenal sebagai aplikasi pinjol bunga rendah yang menawarkan kemudahan bagi Anda yang membutuhkan pinjaman dana darurat. Daripada mengunduh apk pinjaman online ilegal cepat cair yang pastinya saat beresiko, lebih baik simak keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Pinjam Cepat berikut ini Adakami apk.

  • Menawarkan Pinjaman Kredit Tanpa Agunan

Pinjam Cepat apk merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan layanan pinjaman kredit tanpa agunan (KTA). Untuk mengajukan pinjaman KTA ini, Anda tidak perlu menyerahkan sertifikat rumah, hp, atau barang-barang dan dokumen lain sebagai jaminan. Cukup dengan menggunakan KTP saja, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan lewat aplikasi ini. Untuk mendapatkan persetujuan pun tidak memakan waktu yang lama. Anda hanya membutuhkan waktu selama 3 – 15 menit saja untuk proses pengajuan hingga mendapatkan persetujuan dana pinjaman. Tak heran jika aplikasi ini didaulat menjadi salah satu apk pinjaman online cepat cair di tahun 2022.

  • Tawarkan Plafon Pinjaman dengan Cicilan Bunga Rendah

Kelebihan lainnya yang ditawarkan oleh Pinjam Cepat Apk ini adalah Anda bisa mendapatkan penawaran plafon pinjaman yang cukup besar dengan cicilan bunga yang relatif rendah. Di dalam apk pinjaman online bunga rendah ini menawarkan pinjaman KTA hingga Rp 8.000.000,- (8 juta rupiah) dengan masa tenor mulai dari 91 – 180 hari saja. Untuk suku bunga tahunan yang dibebankan hanyalah sekitar 24% per tahun dengan bunga harian maksimum berjumlah 0,066%. Di awal masa pinjaman, Anda akan diminta untuk membayar biaya tambahan berupa biaya layanan awal yang berkisar mulai dari 5 – 10%. 

  • Data Privasi Anda Dijamin Aman

Salah satu hal yang menjadi kekhawatiran saat menggunakan aplikasi pinjol adalah bocornya data pribadi yang dapat berakibat buruk pada privasi pengguna. Untungnya, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Pasalnya, aplikasi pinjol bunga rendah ini sudah mengantongi izin dan terdaftar di dalam lembaga KSP. Sehingga, aplikasi ini memberikan pelayanan pinjaman dana kredit terbaik dan sekaligus menjaga privasi dari data-data Anda. 

  • Cara Mengajukan Pinjaman yang Sangat Mudah

Yang tak kalah penting adalah, Anda tidak akan dibuat pusing dengan prosedur pengajuan yang terlalu bertele-tele. Justru sebaliknya, Pinjam Cepat apk ini menghadirkan cara peminjaman dana kredit yang sangat mudah untuk dipahami. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi ini terlebih dahulu lewat Google Play Store maupun App Store. Setelah itu, lakukan pengisian formulir, dan sertakan foto KTP dan foto selfie Anda sambil memegang KTP tersebut. Jangan lupa untuk memilih plafon pinjaman dan masa tenor sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. 

Ini Syarat Mengajukan Pinjaman Dana lewat Pinjam Cepat Apk

Agar pengajuan dana pinjaman lewat aplikasi Pinjam Cepat apk ini berlangsung cepat dan lancar, ada beberapa persyaratan yang perlu Anda penuhi. Persyaratan tersebut yaitu:

  • Berkewarganegaraan Indonesia dan sudah memiliki KTP
  • Pihak peminjam dana minimal harus berusia 18 tahun – 55 tahun
  • Sudah memiliki pekerjaan menetap dengan gaji tetap perbulan
  • Mencantumkan nomor hp yang aktif dan dapat dihubungi.

Apabila semua persyaratan di atas sudah dipenuhi, maka pengajuan dana Anda akan lebih mudah untuk disetujui.

Cara Pembayaran Pinjaman Pinjam Cepat Apk

Selain menawarkan kemudahan mengajukan cicilan, aplikasi Pinjam Cepat apk ini juga menawarkan cara pembayaran yang beragam. Anda bisa memilih metode pembayaran manapun yang sesuai dengan kebutuhan. Pembayaran angsuran pinjaman aplikasi ini bisa dilakukan dengan cara transfer ATM. Namun, bisa juga menggunakan layanan M-Banking dari bank-bank ternama di Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran secara tunai lewat minimarket terdekat di kota Anda. Misalnya, minimarket Alfamart, Indomaret, Lawson, dan lain sebagainya.


Cek juga

Promo pembuatan kartu atm bri langsung acc 2021
Gaji Gaji min Rp 3 juta
Rate Bunga 0, 5% / hari
Umur min 21 tahun
Ajukan pinjaman online dengan kredit pintar apk dan download sekaraang aplikasi kredit pintar nya!
Gaji Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Promo kartu kredit bank danamon langsung acc 2021
Gaji Gaji mulai Rp 2 juta
Rate Bunga 3.1% per bulan
Min umur 20 tahun