Mastercard BCA

Promo untuk pengajuan mastercard BCA hanya hari ini 2021
Gaji Min gaji Rp 3.5 Juta
Rate Bunga 2.4 % setiap bulan
Minimal berusia 24 tahun

Mastercard BCA

Bagi masyarakat modern, kehadiran kartu kredit sudah pasti menjadi hal yang sudah tidak terpisahkan. Saat ini, hampir semua jenis pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kredit. Bank BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang menawarkan produk kartu kredit terbaik. Kartu Mastercard BCA adalah produk kartu kredit yang diluncurkan oleh BCA dan dapat digunakan untuk mengakomodasi semua kebutuhan belanja Anda. Keunggulan dari kartu kredit BCA Mastercard ini adalah adanya logo Mastercard yang ada pada permukaan kartu tersebut. Bukan sekadar logo, kartu BCA Mastercard ini memudahkan Anda untuk bertransaksi di berbagai tempat perbelanjaan bergengsi. Berikut adalah ulasan lengkap dan terbaru mengenai kartu Mastercard BCA.

Jenis dan Manfaat Kartu Mastercard BCA

Kartu Mastercard BCA terbagi menjadi 2 jenis, yaitu Kartu Mastercard Black dan Kartu Mastercard Platinum. Kedua kartu ini diperuntukkan bagi kalangan masyarakat yang berpenghasilan tinggi dan ingin memiliki kartu kredit untuk memenuhi lifestyle mereka. Ada banyak sekali privilege atau keuntungan yang bisa diperoleh bagi Anda yang memiliki kartu kredit Mastercard dari BCA ini. Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki kartu Mastercard dari bank BCA coolpay maybank:

  • Mendapatkan akses dining di berbagai restoran hotel bintang 5 yang ada di beberapa kota besar di Indonesia
  • Mendapatkan bonus upsize gratis dari Starbucks
  • Kemudahan mendapatkan fasilitas cicilan 0% dari bank BCA selama bertransaksi di luar negeri
  • Mendapatkan diskon dan promo menarik dari merchant yang terdaftar di dalam jaringan Mastercard
  • Promo menonton film terkini di Bioskop XXI
  • Pembebasan dari iuran tahunan selama 1 tahun pertama dengan syarat tertentu.

Perbedaan Kartu Mastercard BCA dan Kartu GPN

BCA tidak hanya meluncurkan kartu Mastercard BCA. Bank ini juga meluncurkan kartu kredit berlogo GPN. Sebelum Anda membuat kartu kredit di BCA, memang sangatlah penting untuk mengetahui perbedaan antara keudanya. Karena, walaupun mirip, kedua kartu ini memiliki sejumlah perbedaan. Berikut adalah beberapa perbedaan ATM BCA Mastercard dan GPN:

  • Jangkauan Transaksi

Salah satu perbedaan kartu ATM BCA GPN dan Mastercard adalah jangkauan transaksi yang ditawarkan. Untuk jenis kartu ATM BCA GPN, sayangnya hanya bisa digunakan di merchant atau toko-toko yang berada di wilayah kedaulatan Indonesia saja. Sehingga, Anda yang gemar bepergian ke luar negeri tidak dapat menggunakan kartu kredit BCA GPN di merchant mancanegara. Sebaliknya, kartu Mastercard BCA bisa digunakan di merchant dalam negeri maupun luar negeri. Selama merchant tersebut tergabung di dalam jaringan Mastercard, maka kartu kredit dari BCA ini bisa digunakan.

  • Fitur Transaksi Online

Bagi Anda yang gemar berbelanja online, jenis kartu kredit GPN bisa jadi kurang sesuai untuk Anda. Pasalnya, kartu kredit ini memang tidak didesain untuk mengakomodasi aktivitas belanja online. Anda hanya bisa melakukan transaksi dengan cara gesek kartu menggunakan kartu debit ini. Berbeda dari kartu Mastercard BCA yang memungkinkan Anda untuk melakukan transaksi transfer uang secara online. Ini memungkinkan Anda untuk tidak hanya bertransaksi di platform belanja di Indonesia saja. Anda juga bisa berbelanja di platform online shop lainnya, seperti Amazon, Etsy, dan lain sebagainya.

  • Biaya Administrasi

Perbedaan BCA dan GPN yang terakhir adalah dari segi biaya admin. Kartu ATM BCA GPN memang memiliki biaya admin yang lebih terjangkau dibandingkan kartu Mastercard BCA. Selisih antara biaya administrasi kartu kredit GPN dan Mastercard hanyalah sebesar Rp 1.000 saja. Jadi, misalnya Anda harus membayar biaya admin untuk kartu BCA Mastercard sebesar Rp 15.000. Untuk jenis kartu BCA GPN, maka Anda hanya pelru membayar sebesar Rp 14.000 saja. 

Cara Mendaftar Kartu Mastercard BCA 2022

Tertarik untuk memiliki kartu Mastercard BCA? Cara membuat Mastercard BCA tidak harus dilakukan dengan datang langsung ke kantor cabang bank BCA. Cara daftar kartu Mastercard BCA ini juga bisa dilakukan secara online. Berikut caranya:

  • Pertama-tama, install aplikasi e-Branch BCA dari platform Google Playstore atau App Store
  • Setelah aplikasi terinstalasi, buka aplikasi tersebut dan lakukan pengisian formulir untuk mengajukan kartu kredit pada laman yang tersedia
  • Setelah Anda mengisi dan mengirimkan formulir tersebut, maka aplikasi akan mengirimkan Nomor Referensi. Aplikasi tersebut juga akan mencantumkan berbagai dokumen persyaratan yang harus dipenuhi 
  • Pergi ke kantor cabang BCA terdekat dengan membawa Nomor Referensi tersebut dan persyaratan dokumen 
  • Anda bisa melakukan pemantauan secara online lewat aplikasi setelah menyerahkan semua dokumen persyaratan

Apabila permintaan atau pengajuan kartu kredit tersebut disetujui, maka kartu kredit Mastercard BCA akan langsung dikirim ke rumah Anda.


Cek juga

Pengajuan kartu kredit citibank tanpa syarat 2021
Gaji Min penghasilan 3 juta per bulan
Rate Bunga 2.8% setiap bulan
Minimal berusia 24 tahun
Promo kartu kredit platinum mandiri langsung acc 2021
Gaji Min 3 jt/ bulan penghasilan
Rate Bunga Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Min Umur 21 tahun
Proses cepat dan tanpa syarat hanya di kartu kredit cimb niaga 2021
Gaji Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Rate Bunga Mulai dari 0.79% per bulan
Minimal usia 21 tahun