Kredit Pintar Apk

Ajukan pinjaman online dengan kredit pintar apk dan download sekaraang aplikasi kredit pintar nya!
Gaji Mulai dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun

Kredit Pintar Apk

Fintech atau financial technology merupakan cabang teknologi yang memudahkan Anda dalam mendapatkan berbagai layanan keuangan. Salah satunya adalah dalam hal peminjaman uang online. Bagi Anda yang membutuhkan uang pinjaman darurat untuk berbagai keperluan, bisa mendapatkannya tanpa harus pergi ke bank sekalipun. Kredit Pintar apk merupakan aplikasi besutan perusahaan Fintech PT. Kredit Indonesia. Aplikasi apk Kredit Pintar ini menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang sangat populer di tahun 2022. Tentunya, ada banyak alasan mengapa Uang Pintar apk ini dipercaya masyarakat Indonesia untuk menawarkan dana darurat dengan cepat dan mudah. Berikut adalah alasan mengapa Anda wajib download aplikasi Kredit Pintar.

Keuntungan Menggunakan Kredit Pintar Apk

Kredit Pintar apk merupakan aplikasi berbasis mobile yang diluncurkan untuk membantu masyarakat mendapatkan pinjaman dana dengan cepat dan tanpa melalui proses pengajuan yang rumit. Untuk memperoleh aplikasi ini sangatlah mudah. Anda bisa download apk Kredit Pintar lewat platform Google Play Store untuk pengguna smartphone Android. Pengguna iPhone atau iPad dapat mengunduh aplikasi ini lewat App Store. Berikut adalah berbagai keunggulan dari aplikasi pinjol Kredit Pintar yang wajib Anda ketahui.

  • Menawarkan Pinjaman Online dengan Bunga Rendah

Salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Kredit Pintar apk adalah, aplikasi ini menawarkan pinjaman kredit dengan bunga rendah. Jenis pinjaman yang ditawarkan oleh aplikasi Kredit Pintar ini adalah pinjaman KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Ini artinya, Anda tidak perlu memberikan jaminan apapun untuk mendapatkan pinjaman dana ini. Aplikasi Kredit Pintar ini menawarkan pinjaman kredit tanpa agunan dengan limit mencapai hingga 20 juta rupiah dengan masa tenor maksimal 1 tahun. Suku bunga maksimal yang ditawarkan hanyalah sebesar 11% apk pinjol ilegal mudah cair

  • Waktu Pencairan yang Sangat Cepat

Bagi Anda yang membutuhkan dana darurat memang wajib untuk download Kredit Pintar apk. Aplikasi ini tidak hanya menawarkan dana pinjaman tanpa agunan dengan suku bunga rendah. Anda bahkan juga bisa mendapatkan pinjaman kredit tersebut tanpa harus menunggu waktu berhari-hari. Seluruh proses, mulai dari registrasi pengajuan dan pencairan dana hanya memakan waktu maksimal 5 menit saja. 

  • Cara Pembayaran yang Mudah

Bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran pinjaman di aplikasi Kredit Pintar apk tidak akan kebingungan. Pasalnya, aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam membayar tagihan. Anda bisa membayar tagihan pinjaman kredit lewat transfer ATM atau M-Banking. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih metode pembayaran melalui minimarket. Minimarket yang melayani pembayaran tagihan kredit di aplikasi ini adalah DAN+Dan, Lawson, dan Alfamart. 

  • Terbukti Keamanannya

Salah satu hal yang harus diwaspadai saat akan mengajukan pinjaman lewat aplikasi pinjol adalah, legalitas dari perusahaan dan aplikasi tersebut. Kredit Pintar apk sudah terdaftar dan mendapatkan izin dari OJK dengan nomor KEP -83/D.05/2019. Dengan terdaftarnya aplikasi Kredit Pintar ini di OJK, maka membuktikan bahwa aplikasi tersebut sudah menaati semua peraturan tentang keuangan yang berlaku di Indonesia. Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan privasi dan data pribadi. Karena Kredit Pintar menjamin bahwa data-data bersifat rahasia tersebut tidak akan dibocorkan pada pihak manapun.

  • Sistem Denda yang Jelas

Kredit Pintar apk hanya menawarkan langkah-langkah registrasi dan pengajuan kredit yang jelas. Aplikasi ini juga menerangkan sistem denda akibat keterlambatan pembayaran dengan sangat jelas. Dengan memanfaatkan informasi ini, tentunya Anda akan dapat memperoleh lebih banyak gambaran tentang sistem denda yang berlaku. Dengan demikian, Anda pun dapat memperkirakan seberapa besar denda yang akan dikenakan seandainya terlambat membayar tagihan. 

 

Sebagai contoh, berikut adalah gambaran besaran denda yang dikenakan oleh aplikasi Kredit Pintar:

Bagi Anda yang terlambat dalam membayar cicilan pinjaman sebesar Rp 1.200.000 dengan masa pelunasan selama 3 bulan, besaran suku bunga yang akan dibebankan adalah 1,35%. Begitupula bagi Anda yang mengajukan pinjaman sebesar Rp 600.000. Perlu diperhatikan, bahwa semakin besar jumlah pinjaman yang diajukan ke Kredit Pintar apk, akan semakin besar pula suku bunga denda yang akan dikenakan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda tidak lupa untuk mengukur kemampuan sebelum mengajukan pinjaman.


Cek juga

Proses cepat dan tanpa syarat hanya di kartu kredit cimb niaga 2021
Gaji Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Rate Bunga Mulai dari 0.79% per bulan
Minimal usia 21 tahun
Ajukan pinjaman uang tunai Pinjam cepat Apk mudah cair di 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga Suku bunga 3.4% tiap bulan
21 tahun
Hanya hari ini, pengajuan kartu kredit permata tanpa syarat dan lansung acc 2021
Gaji Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia Min 20 tahun