Kartu Kredit Permata

Hanya hari ini, pengajuan kartu kredit permata tanpa syarat dan lansung acc 2021
Gaji Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia Min 20 tahun

Beragam Jenis Kartu Kredit Permata

Kartu Kredit Permata menawarkan anda banyak sekali keuntungan, yang mana salah satu keuntungan dari Permata kartu kredit akan memberikan anda beberapa cashback dengan nominal tertentu saat anda melakukan belanja menggunakan kartu kredit bank permata.

Tentu saja dengan sistem permata hero card tersebut maka anda bisa merasakan setiap cash back dengan mudah setiap kali melakukan transaksi menggunakan Permata kartu kredit. Dan, karena bank Permata juga memiliki banyak sekali jenis kartu kredit bank permata, tentu masing masing dari jenis kartu memiliki keunggulan.

Nah, untuk anda yang mungkin mulai tertarik memiliki Kartu Kredit Permata maka anda perlu untuk mengikut ulasan yang akan kami bagikan ini. Karena kami tidak hanya akan membahas mengenai pengajuan Permata kartu kredit dengan banyak promo kartu kredit permata tapi kami juga akan membahas jenis kartu kredit bank permata. Berikut ini untuk ulasan selengkapnya kartu atm bca platinum.

Kartu Kredit Permata

Bank Permata memiliki banyak sekali jenis kartu kredit bank permata yang mana pada setiap jenis Permata kartu kredit memiliki promo kartu kredit permata yang berbeda beda. Promo dari permata shopping card tentu tidak akan sama dengan permata hero card atau kartu kredit permata hero, begitu pula dengan jenis jenis yang lain.

Dengan banyaknya jenis dari kartu kredit bank permata banyak sekali para calon nasabah yang merasa bingung mau memilih yang mana. Nah, untuk masalah pemilih, bisa disesuaikan dengan seperti apa kegiatan anda dan profil anda. Karena perlu juga untuk anda ketahui bahwa masing masing dari jenis kartu memberlakukan ketentuan yang berbeda. Kalau anda masih bingung dengan jenis kartu kredit, maka anda sekarang berada di tempat yang tepat karena akan kami bahas selengkapnya.

permata shopping card

jenis Kartu Kredit Permata yang pertama adalah Shopung Card, yang mana sesuai dengan namanya bank Permata mengeluarkan kartu kredit bank permata ini untuk anda yang memiliki hobi belanja, baik itu belanja online atau offline. Untuk anda pengguna dari kartu jenis ini maka akan mendaptkan cashback sebesar 5% ketika belanja online dengan transaksi min Rp 3.000.000 setiap bulannya. Apabila anda bisa mencapai nilai akumulasi tersebut, tentu nilai cashback akan sangat berarti bagi anda.

Selain itu, dengan menggunakan permata shopping card  maka anda juga akan mendapat diskon di banyak merchant online terpercaya. Dengan banyaknya promo kartu kredit permata jenis ini maka anda kartu kredit tidak hanya memiliki fungsi untuk memudahkan anda tapi juga memiliki fungis dengan memberikan promo kartu kredit permata.

permata hero card

Kartu Kredit Permata yang satu ini mungkin sudah tidak asing di banyak nasabah bank Permata, yakni Hero Card. Hampir sama seperti permata shopping card jenis kartu kredit ini juga akan memberikan anda cashback saat anda melakukan transaksi belanja. Namun, untuk jenis permata hero card cash back yang akan anda dapatkan sebesar 3,5 %, dan apabila anda transaksi di Hero, Giant, atau Guardian akan mendapatkan tambahan cashback sebesar 1,5% dengan minimal transaksi sebesar Rp 1 juta saja.

Jadi, sesuai dengan namanya bahwa permata hero card memang cocok untuk anda gunakan belanja di beberapa swalayan Hero atau jaringannya. Dengan begitu, anda akan bisa mendapatkan promo kartu kredit permata. Sayangnya, nilai promo akan berkurang apabila anda melakukan transaksi di tempat lain. Karena alasan tersebut lah sangat penting melakukan penyesuaian dengan kartu kredit yang anda pilih, apakah sesuai dengan aktivitas biasa anda atau tidak.

Masih ada banyak jenis kartu kredit bank permata dengan promo kartu kredit permata yang berbeda beda pula, namun kedua jenis Kartu Kredit Permata yang sudah kami bahas tersebut adalah jenis yang paling banyak di pilih oleh nasabah bank Permata. 

Jadi, apakah anda sekarang sudah tertarik untuk memiliki Kartu Kredit Permata? Dengan promo kartu kredit permata yang berbeda, anda sebagai calon pengguna bisa menyesuaikan diri manakah jenis kartu kredit bank permata yang sesuai untuk anda.


Cek juga

Dapatkan kartu kredit bca xpresi untuk simpan uang tanpa buku tabungan 2021
Gaji 2, 5 juta / bulan
Rate Bunga Mulai dari 2%
Minimal usia 21 tahun
Ajukan kartu kredit UOB dan dapatkan kesempatan mendapatkan undian setiap bulan 2021
Gaji Min gaji RP 4 juta
Rate Bunga 2% per bulan
Minimal umur pengaju 20 tahun
Pengajuan mudah langsung acc untuk kredit motor di pegadaian 2021
Gaji Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia pemohon minimal 17 tahun