Kartu Kredit HSBC

Kemudahan transaksi hanya dengan satu kartu kredit bank HSBC 2021
Gaji Gaji mulai Rp 2 juta
Rate Bunga 3.1% per bulan
Min umur 20 tahun

Kartu Kredit HSBC

Nama Bank HSBC sudah pasti tidak terdengar asing di telinga Anda. Bank HSBC sebenarnya merupakan institusi perbankan yang berasal dari negara Inggris. Setelah masuk di Indonesia, bank ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang memudahkan berbagai aktivitas perbankan Anda. Salah satu layanan bank ini yang paling digemari masyarakat Indonesia adalah kartu kredit HSBC. Kartu kredit ini dapat mengakomodasi kebutuhan belanja dengan berbagai penawarannya yang menarik. Cara daftar kartu kredit dari HSBC di tahun 2022 juga sangat mudah. Anda bisa membuat kartu kredit HSBC online tanpa harus datang ke kantor cabang. Berikut adalah berbagai hal menarik yang wajib Anda ketahui mengenai kartu kredit dari HSBC berikut ini kartu kredit BCA Mastercard

Jenis-jenis Kartu Kredit HSBC

Tertarik untuk memiliki kartu kredit HSBC? Bank ini menawarkan berbagai jenis kartu kredit HSBC premium untuk Anda. Berikut adalah berbagai variasi kartu kredit dari HSBC yang dapat Anda pilih: 

  • Kartu Kredit HSBC Platinum

Kartu kredit HSBC Platinum merupakan salah satu jenis kartu kredit yang ditawarkan oleh HSBC. Kartu kredit HSBC ini terbagi menjadi 2 jenis, yaitu: HSBC Visa Platinum dan kartu kredit HSBC Cashback. Keduanya sama-sama menawarkan jumlah limit kredit yang besar. Sehingga, sangat ideal bagi Anda yang gemar berbelanja. Selain itu, kartu kredit ini juga menghadirkan berbagai keuntungan lainnya, seperti promo cashback, bonus Poin Rewards, dan bonus menarik lainnya. 

  • Kartu Kredit HSBC Visa Gold

Hadir dengan warna emas yang sangat elegan, kartu kredit HSBC ini menjamin Anda akan merasa seperti seorang raja. Keistimewaan dari kartu kredit ini adalah, Anda bisa menikmati  cicilan 0% dengan bunga ringan hingga belanja hemat di merchant mitra Visa di seluruh dunia. Tak hanya itu, kartu kredit ini juga menawarkan fasilitas tarik tunai di kurang lebih 22.000 ATM HSBC yang tersebar di seluruh kota di Indonesia dan di mancanegara. Tak hanya itu, Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas ATM HSBC Plus yang ada di berbagai kota besar di dunia. Kartu kredit HSBC Visa Gold card ini sangat cocok untuk dimiliki bagi Anda yang gemar berjalan-jalan ke luar negeri.  

  • Kartu Kredit HSBC Visa Signature

Bagi Anda yang gemar berbelanja, jenis kartu kredit HSBC Visa Signature ini lebih direkomendasikan. Kartu kredit HSBC ini menawarkan limit hingga 1 milyar rupiah. Sehingga, Anda pun jadi lebih bisa menikmati kebebasan berbelanja. Tak hanya itu, Anda juga dapat mendapatkan poin rewards yang 4x lebih banyak. Akumulasi dari poin tersebut bisa Anda kumpulkan untuk ditukar dengan tiket reservasi hotel dan pemesanan tiket penerbangan. Biaya iuran tahunan untuk kartu ini hanyalah sebesar 1 juta rupiah. 

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Akan Menutup Kartu Kredit HSBC

Kartu kredit HSBC memang menawarkan berbagai macam kemudahan. Namun, ada kalanya Anda ingin melakukan penutupan kartu kredit HSBC. Agar Anda tidak rugi, berikut adalah hal yang harus dilakukan sebelum Anda menutup kartu kredit:

  • Lunasi Semua Tagihan

Menutup kartu kredit HSBC tak lantas akan membuat tagihan kredit Anda terputus begitu saja. Melakukan pembayaran kartu kredit HSBC hingga lunas merupakan syarat utama agar penutupan kartu kredit dipenuhi bank. Bagi Anda yang masih memiliki tagihan kartu kredit, ada baiknya untuk segera melunasi pembayaran tagihan yang dibebankan. Tagihan tersebut meliputi biaya cicilan dan bunga, serta biaya tahunan. Semakin cepat tagihan dibayarkan, semakin cepat pula Anda bisa mengajukan penutupan kartu kredit.

  • Gunakan Semua Reward

Jangan langsung menutup kartu kredit HSBC apabila Anda masih memiliki banyak reward yang belum digunakan. Ada baiknya untuk menghabiskan stok reward mileage yang Anda miliki untuk memanjakan diri dan keluarga. Misalnya, Anda bisa menggunakan reward berupa diskon belanja di platform online marketplace untuk membeli berbagia produk kebutuhan atau produk lifestyle yang diinginkan. Anda juga bisa memanfaatkan reward berupa cashback untuk mendapatkan harga belanja yang lebih murah saat sedang shopping di mall atau supermarket kesayangan.

Demikianlah berbagai informasi seputar kartu kredit HSBC. Semoga informasi di atas memberikan manfaat bagi Anda. Manfaatkan potensi penuh dari kartu kredit dari Bank HSBC sekarang juga.  


Cek juga

Ajukan sekarang juga kartu atm mandiri dengan limit 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga 1, 79%/ bulan
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun
Pengajuan BLT UMKM online langsung cair 2021
Gaji Dari 2 juta/ bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Umur 21 tahun
Pengajuan bantuan UMKM BRI tanpa jamianan 2021
Gaji Minimum pendapatan 3 juta
Rate Bunga Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun