Kartu Kredit Cimb Niaga

Proses cepat dan tanpa syarat hanya di kartu kredit cimb niaga 2021
Gaji Penghasilan minimum 3 jt per bulan
Rate Bunga Mulai dari 0.79% per bulan
Minimal usia 21 tahun

Ketahui Lebih Dalam Kartu Kredit Cimb Niaga & Cara Daftar!

Bank CIMB Niaga sudah lebih dari 60 tahun melayani para nasabah setia dengan beragam produk yang didedikasikan khusus untuk mereka. Salah satu bentuk pelayanan andalan dari bank ini adalah penerbitan Kartu Kredit Cimb Niaga yang dipercaya mampu memudahkan transaksi penggunanya. Nah mengingat bank tahu bahwa kebutuhan setiap nasabah berbeda,  maka CIMB Niaga kartu kredit juga dihadirkan dalam beberapa varian. Apa saja sih? Simak info lengkap ini! kartu kredit BCA 

  • Kartu Kredit CIMB Niaga Ultimate

Kartu ini cocok banget untuk Anda yang sering melakukan perjalanan ke Korea Selatan, China, Jepang, dan Taiwan. Anda akan berkesempatan mendapatkan cashback 4% ketika bertransaksi di Negara tersebut menggunakan pembayaran non rupiah. Anda bisa mengajukan pembuatan kartu Ultimate dengan ketentuan berusia 21 tahun serta berpenghasilan minimal 25 juta per bulan.

  • Kartu Kredit CIMB Niaga World

CIMB niaga credit card World ini sengaja diperuntukkan bagi para penggemar olahraga golf. Pemilik kartu kredit ini dapat melakukan reservasi golf serta mendapatkan diskon 50% fasilitas golf. Keuntungan lain menggunakan kartu World yaitu mendapatkan 4 poin Xtra untuk setiap pembelanjaan mulai Rp10ribu. 

  • Kartu Kredit CIMB Niaga Precious 

Kartu kredit ini bisa digunakan oleh siapapun karena persyaratannya yang cukup ringan yaitu berpenghasilan minimal Rp7.5 juta per bulan. Kartu kredit ini juga memiliki banyak kelebihan seperti bebas iuran tahunan, voucher belanja, asuransi kesehatan, fasilitas airport lounge dan sebagainya. CIMB kartu kredit Precious ini juga dapat digunakan untuk membayar cicilan tetap dengan tingkat suku bunga ringan.

  • Kartu Kredit CIMB Platinum

Kartu kredit ini merupakan kategori kartu kredit regular yang dapat dimanfaatkan untuk gaya hidup, jasa perjalanan, jasa rumah. Pembayaran cicilan jangka pendek menggunakan kartu kredit ini akan dikenakan bunga ringan. Anda yang memiliki penghasilan 7.5 juta per bulan sudah bisa mengajukan pembuatan kartu kredit platinum.

  • Kartu Kredit CIMB Niaga Visa Travel Card

Sesuai dengan namanya kartu ini cocok untuk Anda yang sering bepergian keluar kota maupun ke luar negeri. Setiap transaksi yang dibayarkan dengan kartu ini akan mendapatkan point. Anda bisa menukar poin tersebut untuk digunakan terbang kemana saja. Kartu ini memberikan Anda perlindungan asuransi serta dapat menggunakan fasilitas Airport Lounge.

  • Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Platinum

Bank CIMB Niaga juga menerbitkan kartu kredit syariah yang memungkinkan Anda untuk melakukan tarik tunai. Kartu ini dibebaskan dari biaya iuran bulanan pertama dan iuran bulanan tambahan. Selain itu, setiap transaksi dilakukan dengan menggunakan prinsip syariah. 

  • Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Kartu kredit Wave n Go merupakan kategori kartu kredit spesial karena bisa diajukan dengan persyaratan penghasilan minimal 3 juta rupiah. Pengguna kartu ini akan mendapatkan cashback setiap kali belanja online. Promo kartu kredit CIMB Niaga lainnya yaitu bunga cicilan 0% untuk tenor 3 bulan, bebas iuran tahunan, transaksi tarik tunai dll.

  • Kartu Kredit CIMB Niaga Syariah Gold

Jenis kartu kredit ini bisa digunakan untuk Anda berpenghasilan 3 juta rupiah. Anda akan mendapatkan 2 poin Xtra setiap kelipatan Rp10ribu. Pembayaran tagihan bulan seperti TV kabel, telephone rumahan, listrik, air dll juga semakin mudah dengan quick pay. Selain itu, Anda juga bisa menukar mata uang asing dengan nilai yang kompetitif.

Anda yang berminat untuk memiliki kartu kredit dapat segera mengajukan permohonan ke bank. Nah, cara pengajuan kartu kredit CIMB Niaga dapat dilakukan dengan membawa persyaratan ini:

  • Usia minimal 21 tahun.
  • Fotokopi KTP, rekening tabungan, NPWP.
  • Fotokopi akta SIUP/TDP untuk wirausahawan.
  • Mengisi formulir dengan baik dan benar.

Anda hanya perlu menunggu verifikasi dari pihak bank. Jika proses verifikasi selesai maka pihak bank akan menghubungi dan kartu kredit pun sudah bisa gunakan. Mengingat di tahun 2022 masih diberlakukan PPKM di sejumlah wilayah, maka Anda bisa membuat kartu kredit secara online. Cara daftar online bisa dilakukan dengan mengunjungi website resmi bank CIMB Niaga. Anda akan diminta untuk mengisi formulir dan melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Jika semua sudah terpenuhi dengan baik maka Anda hanya perlu menunggu verifikasi hingga kartu kredit Anda aktif dan bisa digunakan.


Cek juga

Promo kredit motor Honda dengan cicilan murah 2021
Gaji Minimal pendapatan 2 jt/ bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 1.59% per bulan
Berusia minimal 17 tahun
Pengajuan mudah langsung acc untuk kredit motor di pegadaian 2021
Gaji Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia pemohon minimal 17 tahun
Ambil kesemapatan pinjaman uang tunai dari Dana mudah apk di 2021
Gaji Minimal pendapatan 3 juta/ bln
Rate Bunga 2% per bulan
Usia 21 sampai 55 tahun