Kartu ATM Mandiri

Ajukan sekarang juga kartu atm mandiri dengan limit 2021
Gaji Gaji minimal 2 juta/ bulan
Rate Bunga 1, 79%/ bulan
Berusia minimal 21 tahun - 55 tahun

Kartu ATM Mandiri

Nama dan kiprah Bank Mandiri sudah pasti tidak lagi terdengar asing di telinga. Bank yang dikelola oleh perusahaan BUMN ini menghadirkan berbagai macam pelayanan perbankan untuk Anda. Salah satu pelayanan dari Bank Mandiri yang paling kerap digunakan oleh masyarakat adalah layanan pembuatan kartu ATM Mandiri. Kepemilikan kartu ATM dari Bank Mandiri tentunya memberikan banyak sekali keuntungan. Terutama, bagi Anda yang memiliki kartu debit Mandiri. Berikut adalah berbagai keuntungan dari kartu ATM debit Bank Mandiri yang membuat Anda harus segera memilikinya di tahun 2022.

  • Memberikan Kemudahan Bertransaksi 

Dengan memiliki kartu debit Mandiri, Anda bisa mendapatkan kemudahan pembayaran untuk segala transaksi. Anda bisa menikmati kemudahan membayar tagihan dengan menggunakan pembayaran transfer lewat ATM. Bagi Anda yang sudah mengaktifkan layanan M-Banking Mandiri juga bisa menggunakan pembayaran dengan fitur tersebut. Atau, Anda juga dapat membayar dengan menggunakan mesin EDC untuk membayar produk di merchant mitra Bank Mandiri cara mengambil uang di ATM BNI.

  • Meminimalisir Resiko Kejahatan Skimming oleh Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab

Kelebihan lainnya dari memiliki kartu ATM Mandiri jenis debit adalah, Anda bisa bertransaksi tanpa perlu khawatir data pribadi akan dicuri. Pasalnya, saat ini Bank Mandiri sudah meluncurkan berbagai jenis kartu ATM Mandiri dengan menggunakan teknologi chip. Teknologi ini memberikan keamanan penuh terhadap data-data yang tersimpan di dalam kartu ATM Anda. Bagi Anda yang masih menggunakan jenis kartu Mandiri magnetic strip, ada baiknya segera menggantinya dengan jenis ATM Mandiri berteknologi chip.

  • Persyaratan yang Sangat Mudah

Bagi Anda yang ingin memiliki kartu ATM Mandiri tidak perlu dipusingkan dengan langkah pendaftaran yang berbelit-belit. Cara daftar kartu debit Mandiri sangatlah mudah. Syarat pembuatan kartu ATM pun tidaklah sulit untuk dipenuhi. Anda hanya membutuhkan kartu identitas yaitu KTP atau SIM dan sejumlah uang untuk setoran awal. Proses pembuatan kartu ATM yang cepat juga membuat Anda tidak perlu menunggu terlalu lama agar dapat menggunakannya.

Jenis-jenis Kartu ATM Mandiri

Untuk memenuhi kebutuhan perbankan Anda, Bank Mandiri hadir dengan berbagai variasi kartu ATM Mandiri. Berikut adalah ulasan tentang berbagai jenis dari kartu ATM Mandiri yang menarik untuk diketahui:

  • Mandiri Gold GPN

Kartu Mandiri Gold merupakan jenis kartu ATM Mandiri yang paling banyak digemari. Hadir dengan 2 jenis, yaitu GPN dan Visa, kartu tersebut menawarkan fitur yang berbeda. Untuk kartu Mandiri GPN jenis Gold, Anda bisa mendapatkan batas maksimal transfer Mandiri sebesar Rp 50.000.000 untuk sesama rekening Mandiri, dan Rp 10.000.000 untuk transfer antar bank. Untuk biaya administrasi bulanan, Anda akan dikenakan fee sebesar Rp 4.500. Kartu GPN hanya bisa digunakan untuk transaksi tunai atau gesek melalui mesin EDC di merchant yang menjadi mitra Bank Mandiri. 

  • Mandiri Gold Visa

Sedangkan, jenis kartu Mandiri Gold Visa menawarkan jangkauan yang lebih luas dalam hal berbelanja online. Anda bisa menggunakan kartu ATM Mandiri berlogo Visa ini di berbagai merchant Bank Mandiri. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan transaksi secara online lewat platform online marketplace ternama menggunakan kartu ATM ini. Untuk limit ATM Mandiri ini, Anda akan mendapatkan limit tarik tunai lewat mesin ATM hingga mencapai Rp 10.000.000. Sedangkan, untuk transaksi di Bank Mandiri dengan menggunakan mesin EDC dikenakan limit sebesar Rp 2.000.000. Untuk batas transfer Mandiri, kartu ini menawarkan limit sebesar Rp 50.000.000 untuk transfer antar Bank Mandiri dan Rp 10.000.000 untuk transfer antar bank. 

  • Mandiri Silver 

Jika ini pertama kalinya Anda membuka rekening di Bank Mandiri, kartu ATM Mandiri jenis Silver paling direkomendasikan. Kartu ATM ini menawarkan biaya administrasi yang sangat terjangkau, yaitu hanya sebesar Rp 2.000 saja per bulan. Walaupun, perlu diakui bahwa kartu ini memang memiliki limit transfer Mandiri yang lebih kecil dibandingkan kartu ATM lainnya dari Bank Mandiri. Limit transfer untuk rekening bank Mandiri Silver adalah sebesar Rp 25.000.000. Sedangkan, batas transfer ke rekening bank lain melalui mesin ATM adalah sebesar Rp 5.000.000. Untuk tarik tunai di ATM, kartu ATM ini menawarkan limit sebesar Rp 10.000.000.

Demikianlah ulasan tentang jenis-jenis dan manfaat kartu ATM Mandiri. Tertarik untuk memiliki kartu ATM tersebut? Segera daftarkan diri Anda ke kantor Bank Mandiri terdekat. Jangan lupa untuk membawa berbagai dokumen persyaratan yang dibutuhkan.


Cek juga

Pengajuan koperasi mekar tanpa jaminan 2021
Gaji Min 3 jt/ bulan penghasilan
Rate Bunga Mulai dari 1.45% per bulan
Usia Min 20 tahun
Pengajuan mudah langsung acc untuk kredit motor di pegadaian 2021
Gaji Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Rate Bunga Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia pemohon minimal 17 tahun
Pengajuan kartu kredit citibank tanpa syarat 2021
Gaji Min penghasilan 3 juta per bulan
Rate Bunga 2.8% setiap bulan
Minimal berusia 24 tahun