Kartu ATM BRI

Promo pembuatan kartu atm bri langsung acc 2021
Gaji Gaji min Rp 3 juta
Rate Bunga 0, 5% / hari
Umur min 21 tahun

Kartu ATM BRI

Memiliki kartu ATM saat ini sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Dengan menggunakan kartu ATM, Anda bisa mengakses saldo tabungan, melakukan tarik tunai, hingga melakukan transfer tanpa harus datang langsung ke bank. BRI merupakan bank di Indonesia yang sangat aktif dalam memproduksi kartu ATM. Kartu ATM BRI memang banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Tak jarang, bank ini juga merilis kartu ATM BRI terbaru yang menawarkan berbagai keuntungan untuk Anda. Bank BRI juga menawarkan cara daftar kartu yang sangat mudah untuk diikuti oleh siapapun. Berikut adalah berbagai informasi menarik seputar jenis ATM BRI, limit yang dimiliki, serta syarat pendaftarannya kartu chip bri.

Jenis Kartu ATM BRI 2022

Sebelum mendaftar, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dulu mengenai jenis kartu ATM BRI yang ditawarkan berikut ini:

  • Kartu ATM BRI BritAma

BRI BritAma merupakan salah satu jenis kartu ATM BRI dengan jumlah pengguna yang terbanyak. Kini, kartu ATM BRI Britama terbaru hadir dengna penampilan yang berbeda dari seri sebelumnya. Kartu ATM BRI terbaru ini sudah dibekali dengan chip. Jika sebelumnya Anda masih menggunakan kartu ATM jenis magnetic strip, maka ini jadi kesempatan sempurna untuk beralih ke kartu ATM BRI chip

 

Jenis kartu ATM chip BRI ini memberikan lebih banyak keamanan dan kenyamanan selama bertransaksi. Kartu ATM BritAma ini terbagi menjadi 2, yaitu jenis Classic dan Gold. Untuk jenis kartu ATM BRI Classic, limit yang ditawarkan maksimal sebesar 5 juta untuk penarikan tunai. Untuk pemegang kartu Gold bisa menikmati limit hingga maksimal 10 juta rupiah. 

  • Kartu ATM BRI BritAma Bisnis

Jenis ATM BRI lainnya adalah BritAma Bisnis. Kartu ATM BRI ini diperuntukkan bagi para penggiat bisnis. Kartu ATM yang hadir dengan tampilan premium ini menawarkan batas maksimal transfer BRI sebesar 50 juta rupiah (jenis kartu Classic) dan 100 juta rupiah untuk sesama rekening BRI. Sedangkan, limit transfer antara bank BRI dengan bank lainnya lewat ATM adalah maksimal sebesar 10 juta rupiah untuk pengguna kartu Classic dan 15 juta rupiah untuk pemegang kartu Gold. 

  • Kartu ATM BRI Simpedes

Untuk kalangan masyarakat umum BRI hadir dengan kartu ATM BRI Simpedes. Kartu ATM ini bisa menjadi pilihan utama bagi Anda yang ingin menabung. Dengan memiliki kartu ATM Simpedes ini, ada berbagai keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah Anda bisa memanfaatkan jaringan BRI yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan peluang untuk memperoleh hadiah total hingga milyaran rupiah. Persyaratan membuat ATM BRI ini juga sangat sederhana. Anda bisa melakukan pendaftaran di BRI pusat maupun kantor cabang BRI. Untuk jumlah maksimal penarikan ATM BRI adalah sekitar Rp 5.000.000. 

  • Kartu ATM BRI Simpedes TKI

Bagi Anda yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia atau TKI, jenis kartu ATM BRI satu ini. ATM BRI Simpedes TKI menawarkan berbagai keunggulan yang dimiliki ATM jenis Simpedes yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan kartu ATM ini, Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai maupun transfer di seluruh mesin ATM maupun di merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI di seluruh penjuru Indonesia. Tak hanya itu, pemegang kartu BRI Simpedes TKI ini juga bisa menikmati berbagai fasilitas serta layanan transaksi otomatis, seperti: Account Sweep, Automatic Fund Transfer, dan Automatic Grab Fund. Untuk penarikan tunai, kartu ATM ini memiliki limit harian sebesar Rp 5.000.000 maksimal. Sedangkan, limit belanja di merchant BRI hanya bisa dilakukan melalui mesin EDC milik Bank BRI.

  • Kartu ATM BRI Junio

Bagi Anda yang ingin memperkenalkan kebiasaan menabung sejak dini pada si kecil bisa membuatkan anak Anda rekening BRI Junio. Pemegang kartu ATM BRI ini bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan bertransaksi. Beberapa di antaranya adalah fasilitas E-Banking, layanan transaksi otomatis, hingga kemudahan dalam bertransaksi di ATM BRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kartu ATM ini bisa digunakan untuk anak-anak 12 tahun – 17 tahun. 

Demikianlah ulasan jenis kartu ATM BRI. Dengan ini, Anda bisa menentukan sendiri jenis kartu ATM yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga informasi tersebut memberikan manfaat bagi Anda.


Cek juga

Pengajuan kartu kredit BNI dengan proses cepat dan mudah 2021
Gaji Minimmal 2 juta / bulan
Rate Bunga Mulai dari 2% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Pinjam uang tunai sekarang dengan cicilan ringan di Adakami apk 2021
Gaji Minimal 2 juta / bulan
Rate Bunga Bunga min 3.5% per bulan
Minimal usia 21 tahun
Cara daftar UMKM untuk bantuan UMKM online di 2021
Gaji Gaji dibawah 1 juta
Rate Bunga Mulai dari 0.79% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun