Kartu ATM BCA

Dapatkan kartu kredit bca xpresi untuk simpan uang tanpa buku tabungan 2021
Gaji 2, 5 juta / bulan
Rate Bunga Mulai dari 2%
Minimal usia 21 tahun

Kartu ATM BCA

Dengan semakin canggihnya dunia perbankan, kartu ATM tetap menjadi salah satu media pembayaran yang disukai. Dengan menggunakan kartu ATM, Anda bisa memiliki akses ke rekening bank dan melakukan transaksi dengan cepat. Jenis kartu ATM yang beragam juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Bank BCA merupakan bank swasta yang dikenal dengan berbagai produk kartu ATM BCA terbaiknya. BCA meluncurkan beberapa jenis kartu ATM BCA yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya untuk kaum eksekutif saja, Anda juga bisa mendapatkan kartu ATM dari BCA yang cocok untuk kebutuhan anak muda hingga siswa sekolah. Simak berbagai informasi lengkap mengenai kartu ATM yang diluncurkan bank BCA berikut ini kartu ATM BRI terbaru.

Kelebihan Kartu ATM BCA Chip

Dengan menjadi nasabah bank BCA dan mendapatkan kartu ATM BCA, ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan. Salah satunya adalah, dari segi keamanan. Saat ini, semua kartu ATM dari bank BCA sudah mengadopsi teknologi chip. Kartu ATM BCA chip ini memiliki sistem pengamanan yang jauh lebih baik dibandingkan jenis kartu ATM magnetic stripe. Data-data rekening Anda yang tersimpan di dalam kartu ATM chip BCA ini sudah terenskripsi. Rekening dan privasi Anda akan lebih terlindungi dari tindakan skimming. Bagi Anda yang masih memiliki kartu jenis magnet stripe dianjurkan untuk segera ganti kartu ATM BCA ke desain baru dengan teknologi chip. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan semua layanan transfer maupun penarikan tunai lewat mesin ATM dengan nyaman.

BCA Xpresi, Kartu ATM BCA untuk Anak Muda

Bagi Anda yang tertarik memiliki kartu ATM BCA, bank BCA menawarkan beberapa jenis kartu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perbankan Anda. Jenis kartu ATM BCA klasik terbagi menjadi 3 jenis, yaitu BCA Silver / Blue, BCA Gold, dan BCA Silver. Persyaratan bikin ATM BCA untuk masing-masing kartu tentunya bermacam-macam. Walaupun demikian, cara bikin ATM BCA terbilang sangat sederhana. Sehingga, tak heran jika banyak sekali orang yang mendaftarkan diri untuk memiliki kartu ATM di BCA. 

Selain 3 jenis kartu di atas, Anda juga bisa memilih kartu ATM BCA Xpresi. Kartu ATM dari bank BCA ini diperuntukkan untuk anak-anak muda dengan gaya hidup yang dinamis. Salah satu keunikan yang dimiliki oleh kartu ATM ini adalah, Anda bisa memilih sendiri desain kartu sesuai dengan keinginan. Ada 50 jenis desain kartu dengan tema dan corak warna yang bisa disesuaikan dengan kepribadian Anda. Jika Anda membuat kartu BCA Xpresi di bank BCA pusat, bahkan bisa menggunakan foto selfie diri sebagai latar belakang. Menarik, bukan? Satu-satunya kekurangan adalah kartu ATM ini tidak dilengkapi dengan buku tabungan.  

Syarat untuk membuat kartu ATM BCA Xpresi ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu membawa kartu identitas (e-KTP) dan uang setoran awal. Biaya setoran awal pun terbilang sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar minimum Rp 50.000, – saja. Sedangkan, saldo minimum yang ditahan oleh rekening ATM Xpresi adalah sebesar Rp 10.000 saja. Cara daftar kartu ini juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu datang ke kantor cabang Bank BCA terdekat di kota Anda dengan membawa dokumen dan biaya setoran awal yang dibutuhkan. Bisa dibilang, jenis kartu ATM BCA inilah yang paling populer di tahun 2022.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Anda perlu untuk menarik uang tunai namun ternyata lupa membawa kartu ATM? Tidak perlu panik, karena BCA menawarkan layanan tarik tunai tanpa kartu BCA. Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa menarik tunai uang lewat ATM bahkan tanpa menggunakan kartu ATM sekalipun. Untuk melakukan langkah ini, Anda harus mengunduh dan melakukan registrasi aplikasi M-BCA terlebih dahulu. Setelah registrasi sukses, lakukan langkah-langkah berikut:

  1. Pertama-tama, masuk ke dalam aplikasi M-BCA dan login ke dalam akun M-Banking Anda
  2. Selanjutnya, pilih menu “Cardless”, dan tap opsi “Tarik”
  3. Langkah berikutnya adalah pilih rekening untuk sumber dana beserta nominal uang tunai yang akan ditarik
  4. Masukkan kode PIN M-BCA Anda. Nantinya, Anda akan mendapatkan 6-digit kode untuk transaksi
  5. Lanjutkan dengan pergi ke ATM tarik tunai BCA terdekat dari lokasi Anda. Sesampainya di sana, klik opsi “Transaksi Tanpa Kartu”
  6. Pada kolom yang tersedia, masukkan no hp yang terdaftar sebagai nomor M-Banking BCA Anda dan masukkan kode transaksi yang sudah Anda terima tadi
  7. Tarik uang tunai yang keluar dari mesin ATM. Transaksi selesai. 

Demikianlah ulasan seputar kartu ATM BCA. Semoga ulasan di atas memberikan informasi yang Anda cari. Tertarik untuk memiliki kartu ATM bank BCA? 

 


Cek juga

Pengajuan bantuan UMKM BRI tanpa jamianan 2021
Gaji Minimum pendapatan 3 juta
Rate Bunga Mulai dari 1.3% per bulan
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Pinjam uang tunai sekarang dengan cicilan ringan di Adakami apk 2021
Gaji Minimal 2 juta / bulan
Rate Bunga Bunga min 3.5% per bulan
Minimal usia 21 tahun
Pengajuan koperasi mekar tanpa jaminan 2021
Gaji Min 3 jt/ bulan penghasilan
Rate Bunga Mulai dari 1.45% per bulan
Usia Min 20 tahun