Tips Menjadi Food Vlogger – Sharing by Founder @KayanyaEnak | #KopiMeeting 5

Hi guys, jadi di #kopimeeting yang ke-5 ini gw berkesempatan doing small talks and discussion bareng “Foodish” istilah seseorang yang menggeluti dunia makanan.

Yaitu founder dari @kayanyaenak (@dimasbachrianwar ). Di sini, dimas sharing tentang tips memulai, terus progressnya dari tahun pertama, sampai sekarang, susah-susahnya memulai dan lain sebagainya.

I will be really happy kalau teman-teman tonton video ini, at least ini lho gambaran besar tentang TurnYourPasionToProfit itu kaya gimana.

anw, Dimas ini juga sambil kerja di @tokopedia di bawah komando pak @liamtanu , plus karena dia also has passion dan kesukaan tentang dunia makanan, makanya ia membuat @kayanyaenak

Di sana kita bakal mengupas tuntas deh tentang bisnis modelnya, terus traffic generationnya (SEE the framework is also work here? To map out the things out?) Sharing tentang cara dia dapet 1.9 juta views dengan satu post tanpa ads, terus share tentang pecah telor dapet berapa, goal dia ke depannya, cara bagi waktu antara kerja dengan doing his side hustle job, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Key takeaways yang gw dapat banyak parah, pertama gak usah peduli deh di awal follower kita berapa, terus pengunjung website kita berapa. Selama kita happy dan enjoy jalaninnya. Just Do It.

🚀Think Big
🔥Starts Small
🏃‍♂️Act Fast

(Visited 45 times, 1 visits today)

Leave a Reply